Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Sunday, June 5, 2011

kejadian hari ini

mangkin gue salah satu orang yang beruntung. sekaligus sial. hhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaa. kiki ga bilang2 kalo mau ganti status? ih malesin banget si lo kiii. punya cewek lagi ya? hah! mana vue tau tentang itu. gue merasa zombiefikasi sekarang. tapi untungnya tadi bokap gue mau nganterin gue ke gramedia pustaka utama. gue ketemu sama kak micel. orang nya si baik , keliata familiar banget deh. padahal baru frist meet, tapi dia udah kayak sodara sendiri. yaaa sodara ketemu gede lah. ahahahaha i'm so happy. ah tapi gue gak sedih si. kiki mau ngapain kek masa bodo amat heheheh. emang gue pikirin. toh cuma status doang!! sssttt jangan bilang2 lah hehe. pokoknya kalo beneran terbit gue makasi banget sama semuaaanyaaaaa terutama farah!

No comments:

Post a Comment