Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Tuesday, June 28, 2011

he's price maybe?

kalo misalnya gue kangen sama dia wajar gak sih? asli gue kangen. tapi gue bingung cara gue bilang kangen ke dia gimana? yang jelas gue kangen tingkat dewa. gue sendri bingung cara ngatasin kangen gue gimana yang namanya @yasseralsada gue cuma bisa ngeliat lo dari jauh dengan tersenyum cemas. setelah itu gue berbalik badan kemudian tersaruk-saruk melangkah sambil menangis untuk meninggalkan tempat itu. kronologisnya gue pernah jadi orang terdekatnya. sorry kalo untuk yang sekian kalinya hal ini gue ceritain. dan dari postingan gue sebelumnya. gue itu gak bisa ngelupain dia. padahal uah gue coba. pake seribu cara jitu biat ngelupain mantan. itu buku yang diem diem gue beli. ternyata nihil. alibinya gue berpura-pura depan pacar gue kalo gue fine banget, sorry banget deh. zinggg berasa gue kayak minum baygon. naas nya gue pacaran sama si b ketauan sama nykapnya dan di suruh putus. nyakitin gak tuh. mau gue nangis cina, nangis darah, ampe gue nangis batu juga gak akan bisa balikin keadaan. begonya gue malah pacaran sama riski rayi prakoso but, you know? itu cuma bohongan! gue cuma iseng nyari sensaasi doang sama dia. heran gue. kok bisa jadi begitu ya? ckckc. yang pasti gue bingung. plus sedih what should I do now? 

No comments:

Post a Comment