Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Monday, June 20, 2011

nulis hal yang gak pernah gue bayangin sebelumnya.

 
hi guys. hari udah mulai larut. fuihh gue tau pasti orang-orang udah pada mimpi ketemu pacarnya. ekalipun mimpi ketemu nenekgombel yang jelas dia udah mimpi. gak kayak gue yang sering kali kena penyakit insomnia. okee hari ini gue emang kecapean banget setelah gue mundar-mandir sono sini. apalagi tadi acara jadi aktivis ampe sore.udah gitu gue ikut nongkrong sama kak stev dan kak bov dulu di tea house daerah manpang yah cuma buat ngeteh sama ngerumpi dikit.
iseng punya ieng tangan gue gratil banget buat moto hal yang aneh alhasil gue moto minuman gue sendiri. cuma ecangkir teh hangat sama beberapa kue dioang. kuenya guepoto. karena pas punya ide keisengan gue  eh kuenya udah masuk perut. sayang sekali anda gak bisa melihat tapilan kue itu hehehhe. setelah itu gue pulang ke rumah. badan gue pegel-pegel semuanya.  pikiran gue murat marit gara-gara gak bisa nentuin gimana nasib cerita yang gue buat. masa sampe segini doang. gak sampe ending. ah bodohnya gue. gue kelimpungan setengah bernyawa (etengahmati maksudnya) padahal gue udah baca banyak buku sampe mata gue pusing ngeliat sederet huruf yang imut-imut kayak semut berbaris rapih. dan alhasil mata gue terasa berkunang-unang. gue gatau tuh mata gue yang udah rusak. atat kacamatanya yang mang udah harus lembiru (lemar beli baru) hadehhhh andaikan aku di belikan kacamata baru #ngarep 
gue pusing banget ngeliat kota jakarta yang makin macet bayangin aja deh dari rumah gue ke tempet gue jadi aktivis 2 jam perjalanan. kalo di itung-itung dari sini kebogor. malah adek gue nyaranin "udah lu pake sepeda gue aja" dan gue menolaknya. peke sepeda capek yang ada kaki gue gempor deh.
liat deh. ini foto yang gue ambil pas otw jam 8 pagi.  yang naik sepeda lebih cepet coy. bener kata adek gue. naik speda lebih cepet. besok gue naik otopet deh hahah.
sambil nyeruput egelas capucino buatan gue sendiri gue nulis hal yang gak jelas. ayo dong mataku nangtuk! tapi gak mau tidur juga. ada yang bisa bikin gue ngantuk? atau bacain gue dongeng kek biar cepet tidur. tadinya gue gak ngebayangin kalo gue bakal nge post hal yang kayak gini. ahhhh! yaudahlah sejadinya aja. gue juga gak berharap kalo tulian acak2an gue bakalan begini jadinya.
 

No comments:

Post a Comment