Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Tuesday, June 7, 2011

a little white lie

Penulis: Titish AK
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama, Maret 2007
Harga: Rp. 28.000,-

Ocha benci banget sama Adit. Sebodo amat cowok itu idola cewek satu sekolah. Pokoknya, Ocha nggak suka banget sama cowok itu!
Dan tiba-tiba... Ocha seperti punya jalan untuk membalas dendam pada Adit. Dia punya nomor handphone Adit, yang konon susaaaaaahhh banget dicari tahu itu. Ocha jadi pengin menjual info berharga yang dia punya itu ke teman-temannya. Biar tahu rasa Adit! pikirnya.
Tapi ternyata Ocha nggak tega, dan dia akhirnya ’hanya’ ngisengin Adit lewat SMS dengan nama samaran Ayu. Sayang, a little white lie Ocha malah menimbulkan masalah baru! Adit ternyata naksir Ayu!


aku suka banget pad baca buku yang ini. banyak hal yang aku temuin di dalamnya. ini novel terlaris di perpustakaanku. padahal jumlahnya ada lima buah. tapi tetep aja jadi rebutan. hehehe.


plus: aku nemuin karakter adit cowok dingin seunia yang di sukain sama anak satu sekolah. dan ocha yang simple girl banget. terus nama buat ocha yang namanya rosayuvita itu penggabungan nama yang unik. bagus, dan jarang. gak kayak ynamanya adit tuh. yang seribu serauk hihi. terus yang ngitung kacang itu kocak. itu jadi plus banget deh. tapi agak jorok si heheh.


minus : ketikan sms buat nama adit itu lho AdIt jUeElLEx kalo gak salah begitu deh menurut aku itu kuran enak diliatnya. emang punya nilai seni sih. tapi pusing di baca hehehe. 
sukses terus buat kak titi.

No comments:

Post a Comment