Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Tuesday, June 7, 2011

Savers, tentu familiar dengan nama Raditya Dika, terutama yang doyan baca buku. Nah untuk yang masih belum ngeh siapa sih Raditya Dika itu, berawal dari blog yang menceritakan kisah pribadinya yang seringkali konyol, akhirnya anak muda ini menjadi pionir di dunia perbukuan Indonesia. Kenapa ia disebut pionir? Karena aliran buku yang diusungnya bisa digolongkan ke dalam genre baru, dimana kala itu belum banyak penulis yang masuk ke dalam dunia tulisan komedi, apalagi yang sepantaran dengannya. Karya pertamanya yang spektakuler telah menjadi best seller dan bahkan telah difilmkan. Suatu pencapaian tersendiri yang hanya bisa dicapai oleh segelintir penulis.
1.jpg
Saya masih ingat betul ketika pertama kali melihat tumpukan buku berjudul Kambing Jantan: Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh di tahun 2005 ketika bertandang ke sebuah toko buku besar di Jakarta. Saat itu saya hanya melihatnya dengan pandangan aneh lalu membolak-balik buku tersebut untuk membaca preview di punggung buku. Hari itu saya…, tidak beli buku tersebut. Selang beberapa hari, saya mendengar teman kos terbahak-bahak dengan lantangnya sehingga membuat penasaran.  Ternyata saat itu teman saya sedang membaca buku yang hanya saya bolak-balik tempo hari. Penasaran, saya pun meminjam buku tersebut dan…, memang ternyata buku tersebut ampuh menjadi bacaan yang amat menghibur.  Sejak itu saya tidak pernah melewatkan karya-karya Raditya Dika berikutnya, mulai dari  Cinta Brontosaurus (2006),
2.jpg
Radikus Makankakus: Bukan Binatang Biasa (2007),
3.jpg
Babi Ngesot: Datang Tak Diundang Pulang Tak Berkutang (2008),
4.jpg
dan Marmut Merah jambu (2010).
5.jpg
Bagi Anda penggemar buku, tidak lengkap perpustakaan anda tanpa buku avant-garde karya penulis muda yang menurut kabar juga sedang mempersiapkan buku keenamnya ini. Terlebih gaya penulisannya yang mendobrak akan membuat Anda jatuh hati secara instan. Melalui hemat.com Savers bisa memperoleh kelima bukunya dengan judul yang telah disebutkan di atas dengan harga ala hemat. Dari total harga normal Rp176.000 untuk kelima judulnya, Savers bisa mendapatkan bundel eksklusif buku-buku Raditya Dika hanya dengan Rp96.000, yang artinya Savers menghemat Rp80.000 atau 45%. Itu saja? Tentu tidak, karena selain mendapat bundel dengan harga hemat, Savers juga akan mendapat kalender 2011 versi Raditya Dika.
6.jpg
Tunggu apa lagi Savers

No comments:

Post a Comment