Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Thursday, June 16, 2011

et someone yang udah bikin gue kecewa

gue yang seharus nya marah sama lo, gue tuh kehilangan lo! tapi elo emang gak bisa di mengerti. elo putusin hubungan kita saat gue ngerasain semuanya. bulshit banget kalo elo bilang lo sayang sama gue. gue yang sakit hati di putusin secara sepihak. sampe gue bela2in pura2 pacaran sama mas kiki. terus elo pacaran lagi. gue gak marah. bahkan dengan lapang dada gue nerima semua keputusan lo. elo gak mau hubungin gue, gue gak marah. tapi apa maksudnya ngeremove gue di facebook? gak mau berteman kah? padahal gue berusaha memperbaiki pertemanan. kalo kayak gini caranya berarti elo bejat! elo butuh gue cuma buat pacar lo doang. itu juga cuma satu bulan. setelah elo mutusin gue. elo ngebuang gue. berarti kan elo jahat! elo gak tulus temenan sama gue. elo kenal sama gue karena punya kepentingan doang. selain itu sama sekali gak ingin berhubungan sama gue. gue ngerti elo gak mau nyakitin cewek lo. gue paham banget soal itu. tapi apakah harus begini cara lo untuk membenci gue? gue rasa itu bukan keputusan yang bijak. gue kecewa atas keputusan lo begini. bukannya mau protes. tapi apakah semua yang jadi mantan lo kelak akan lo giniin juga? kalo gitu, elo telah melakukan tindakan yang salah. mungkin suatu saat pasti elo akan merasakan hal ini. semoga elo tau. dan mengerti. toh kalo udah gak mau bertemen oke gapapa. gue terima. tapi gue gak akan jadi musuh lo. dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment