Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Monday, June 6, 2011

commen about when arizal create a blog

oke oke oke . ehehehe ini hal yang paling gak jelas untuk gue tulis di sini. heeheh sorry yaaa arijal mau keritik banya . sebagai manusia yang kritis gue haru banyak-banyak berkomentar tentang anythings. hemm ntar dulu. kayaknya gue kenaaa (mikirdulu) dezombiefikasideh -____- tapi mudah mudahan aja enggak. iya kan? iya kan? iya kan? tuh bener deh udah mulai koslet ni otak gueeeeeee.
mau keritik soal blog loo, yang pertama kalo mau nulis harus ada sample yang jelas. jangan  cuma lo copy paste doang. ada arguman nya dan ada kesimpulan yang lo buat di dalamnya. paling enggak ya dua baris dari bawah lah. kalo di buat secara tersirat juga gak apaa. so kalo lo enjoy? maybe. but nothing your enjoyed with all my arguments. hehe. be fine aja with me. i'm so funny. lho kok ya jadi keterusan berbahasa inggris sih. ganti ah! maklum gue kan lama di inggris soo.. i cant speak indonesi. halah makin lama makin ngawur ja yak? dan yang kedua yang au gue komen lo buka blog lalu liat profile di blog. setau gue kalo kelahiran january itu bintangnya capricon. kalo gueee baru deh sagitarius, hehehe sorry ya udah ngebacottin elo. tapi maksudnya baik. i sure with aour pleasure.

No comments:

Post a Comment