Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Tuesday, June 7, 2011

my new blog

hehe jadi ngerasa punya blog baru deh. padahalmah ini cuma gue utak atik dikit doang tampilannya. #jrenggg berubahkan?? asik jadi semangat nulisnya. gak bosen di penuhi foto gue semua. mata kan jadi cape ngeliatnya. iya gak? hehehe. and now i must study. ah masih ulangan. buruan liburan kek! kan gue mau liburan dan nulis sebenyak-banyaknya. hal yang ada di otak gue. rasanya otak gue udah ringsek buat belajarnih.mans ujiankan ,asij seabad lagi. tapi liat dong tampilan baru dari blog gue. bikin asik kan. heheh #pamer.tapi gue bikin latarnya tuh jadi ada rumus2 gajelas gitu. tujuannya si cuma buat gue semangat belajar aja. supaya gue negrti kalo gue ini hidup buat belajar. tapi gak cuma belajar rumus yaa. hihi belajar pacaran juga bolehhh #yang ini jangan di ikutin dosa!

No comments:

Post a Comment