Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Thursday, June 16, 2011

tentang farah dwiba asmoro

miss youuuuuuu :* heheheheh
aku kangen banget far sama kamu #lebayih *bodo :pini foto sama farah waktu kita bikin kue. #cupcakes sama @revfitra. bikinnya malem2 lho heheh.saat itu si repitla balu pulang kuliah #childmodeon. gue geret dia kerumah farah hehehe. cupcakesnya di jual lho rp 500 @1unit. (ini sebenernya nulis blog apa promosi kue si?) #sekalian!
   nah ini hasil nya. bagus kan? kalo mau pesen di @farahdasmoro ajadijamin deh enak kuenya. nyokapnya repi aja pesen 2 unit hehehe.





abis bikin cupcakes, ceritanya gue jadi pacarnya farah. sok2 mesra nyuapin pacar gue. untung gue ini pacar yang baik. kalo gue jahat. gue masukin tuh sendok ke dalam mulutnya hahahha #tampangjahat. tapi ya enggak lah! iya kan far? *lirikfarah







kalo yang ini gak ngerti deh farah lagi ngapain. yang pasti ni orang lagi ngilangin stressss. hahah *ikutangila


farah tuh pernah jadi pacar gue, pernah jadi suami gue, dan selalu jadi sahabat buat gue :) tapi gue gak lesbianya!
buat @farahdasmoro gue kangen banget deh. hehehe :* 

No comments:

Post a Comment