Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Tuesday, June 7, 2011

badminton freak!

Gara-gara histeria kedua tantenya saat menonton Ricky Subagdja dan Rexy Mainaky di Olimpiade Atlanta 1996, Fraya Aloysa Iskandar jatuh cinta pada bulutangkis. Momen di mana Ricky dan Rexy merebut medali emas untuk Indonesia begitu memukau Fraya kecil, hingga ia memutuskan: ia harus jadi atlet bulutangkis!
Tapi kini, di usianya yang ke-18, Fraya terpaksa menerima kenyataan bahwa cita-citanya tak terwujud. Semua karena Mama melarangnya masuk klub bulutangkis saat ia kecil dulu. Fraya hanya bisa menyalurkan cintanya pada bulutangkis melalui ekskul di sekolah, yang tentu saja tak cukup untuk menampung bakat dan ambisinya yang begitu besar.
Dan seakan itu semua belum cukup, Fraya juga harus terima bahwa pacarnya, Albert, lebih suka ia jadi anggota cheerleader daripada berjibaku mengejar shuttle-cock di lapangan. Padahal, apa sih asyiknya pakai rok mini lalu loncat-loncat sambil pegang pom-pom?
Ketidaksukaan Albert pada bulutangkis memuncak ketika Fraya membohonginya demi bisa menonton kejuaraan Thomas-Uber Cup di Istora Senayan. Albert marah besar, dan menghukum Fraya dengan cara melarangnya menonton Thomas-Uber Cup live selama sisa pagelaran itu berlangsung. Padahal, untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun, tim Uber Indonesia berhasil masuk babak final!
Kalau sudah begini, mana bisa Fraya terus bertahan sama Albert? Mending putus aja, kan?

plus: wahh kak zen. setuju banget kalo kaka bilang ini novel paling emisional hihi. orang aku aja sampe kepincut sama edgar. sumpah edgar tuh bikin aku gak bisa ngomong. tapi pertanyaan aku disini untuk kak zen apa bener fraya jadian sama edgar beneran di dunianyata? aku penasaraaan. ampe sekarang. dan kalo bener wah selamat yaaaa! turutr seneng deh pokoknya! so aku suka banget! terus adik nya fraya yang namanya hemm *mikirdulu ah lupa! pokoknya yang cewek itu yang suka sama giring nidji. dia tu suopernyebelin banget kalo buat jadi adek! cocoknya jadipembantu aja! hehehe *peace. dan albert itu nyebelin banget kak! masa gak ngedukung hoby pacarnya. egois banget kan dia jadi orang! bagus deh kalo fraya udah putus mah . aku setuju!


minus: hemm gak ada ! ini bagus banget soalnya

No comments:

Post a Comment