Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Tuesday, June 14, 2011

narsis in yadika

jam pelajaran narsis sama keteg nih

ini foto gue sama nur evi pratiwi waktu jam pelajaran kosong heheh. sambil makan coklat kesukaan gue.

kalo yang ini pas bu zahara nya ra[pat jadi gue sama si keteg narsis deh hehehe. jam tangan yang gue pake ilang begitu aja. pas gue pindah rumah. padahal belinya waktu jalan sama si opung zoupi heheh. sssttt jangan bilang2 ya!



 

yang ini tuh gak jelas banget deh . pake melet2 segala heheh. eh iya si keteg punya jam tangan baru tuh. hehhe. sementara cincin gue yang sama dengan my bey, ah itu udah lama. tu cincin ilang kemana tau hehehh. di blakang gue ada si setan bayangannya keteg. alias kembarannya keteg. namanya gak jauh beda sama keteg. nur eva pratiwi. nama panggilannya keteg2 juga haahaa




kayaknya yang ini gue sama keteg rebutan permen deh. 9tapi gak jelas gitu heheh. katanya keteg si ya biar keliatan lagi berantem deh. huh keteg!



gue gak nyadar waktu daapet foto ini di handphone gue. gatau siapa yang motoin secara diem2. alhasil jelek banget foto gue kalo di liat ah gak bagus! jelek2. gue lagi ngomong tuh sama bocah belakang. gue nangkring di meja sambil ngadem di jendela. menyaambut angin sepoy2 tapi malah di foto gajelas kayak gini.








ini waktu peraktek kimia bereng pak ali. (guru kimia gue) sok2an foto pake jas lab. katanya biar mirip dokter. tapi orang macem gue di suruh jadi dokter waduh yang ada bukannya sembuh malah mokat!
ini foto pas disuruh ngerjain tugas fisika. eh gue males. jadi lebih baik narsis aja! semangat. dan ternyata hp gue di kerja rusak sama mereka yang doyan poto2 :(

kalo yang ini pas abis doa bersama anak kelas tiga. gue suka sama yang di samping kanan gue tuh yang pake baju putih.namanya atuk yogi heheheh

No comments:

Post a Comment