Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Friday, June 10, 2011

belanegara

kalo inget sama kalian tuh rasanya mau melu satu2 deh heheheh. #pastigaboleh
aaa farah, papi opung belia, acit dan semuanya aku kangen kalian. kangen banget! mau kumpul2 lagi. ayo dong kumpul. mau kayak di pim lagi. makan super anehnya farid hihi. mau kayak di rumah bimo lagi. mauuuuuuuu. kalian apa kabarnya? aku baik disini? kalo aku tau rumahnya bakal aku kunjuni satu2 #gamungkinjuga
aku inget pas lagi BN. kita mainan HP yng di puter2 itu. kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnn #lebay
pkoknya mau ketemu kalian.

No comments:

Post a Comment