Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Tuesday, June 28, 2011

asal mula gue alayyyy

sebegimana layaknya orang alay. gue juga pernah alay.
apa lagi waktu pertama kali gue bikin account yang namanya facebook. gue bikin email oviiecaiiank_diia@yahoo.com ampe sekarang tu email gue pake. itu juga karena gak bisa di ganti. terus id fbnya oviie caiiank diia kalo di kira-kira (halah sok bisa ngitung) itu jelas alay banget. terus gue ganti pas gue pacaran sama yang namanya arizal abdul fahmy  jadi oviie bocah punya bebeh cause yaitu tadi gue manggil pacar gue  bebeh, terus gue ganti lagi oviie zhifilianya yuviie pas gue punya pacar namanya yusuf  yuviie itu : perpaduan nama gue sama dia. sedangkan zhifilia itu nama band. kebetulan kita sama sama suka lagu aishiteru. tpi kata temen gue itu alay!
next nama fb gue berubah jadi oviie nuryowikromo paring. sebab gue jengkel ngeliat temen2 gue yangpunya marga, ada  meilani sitorus, kristiani manurung, agus hasiolan panjaitan, marito oktaviana simanjuntak, yossia yonathan luntungan, biar kata marga gue aneh yang penting punya marga. nuryowikromo  itu nama eyang gue. alias kakeknya bapak gua. sedangkan paring adalah nama engkong gue #sok jadi orang betawi# namanya muhamad paring. pensiunan brimob tahun 2000 #promosi dikit
eh banyak yang komentar. dan gue disangka orang kejawen. hadohhh serba salah deh gue. ahirnya gue putus asa jadi orang alay. dan sekarang gue pake nama facebook oviie nurbaity paring pake nama asli gue sendiri. tapi paringnya ttep foto kopi dari engkong dan babe gue (embah dan bokap) babe gue namenye #supomo paring dan gue sebegai keturunan paring hehe. pake nama itu dengan bangganya :P

No comments:

Post a Comment