Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Friday, June 10, 2011

what's wrong? nothing my type

ketika gue ditanya sama calon pacar gue. "tipe cowok kamu kayak apa?" dulu pasti gue selalu ngejawab "make a glasses" tapi setelah gue pikir2 lagi gue ngejawab "nothing" kenapa gue ngejawab kayak gitu? pertama gue ini manusia biasa yang gak sempurna dan pastinya punya seribu satu kesalahan juga dosa. mana ada si manusia yang hidup tanpa dosa? sekalipun bayi yangbaru lahir dia p[asti punya dosa. karena baru lahir aja udah nyakitin ibunya . iya gak? gue yakin pada jawab iya. terus gue gak mau punya skat antara gue dan pacar gue kelak. tipe si boleh yang begini begitu. tapi inget. jangan muluk2 banget. kayak misalnya. muka lo kayak orang tolol terus lo pengen punya cowok kayak justin bieber.nanti kalo yang muncul malah jastin bibir gimana? bingung kan nahlo.  gue emang suka banget sama oang yang berkacamata. suka banget malah. gue sendiri pake. dan gue memandang orang yang berkacamata itu its wow. mungkin mereka punya sejuta rumus di balik kacamatanya itu. makanya gue takjub banget sama mereka. tapi setelah gue pikir seribu kali mikir ternyata gak semua kemauan kita sesuai dengan yang kita mau. jadi nya hopeless deh hehe. kasian kan?

No comments:

Post a Comment