Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Monday, June 20, 2011

me and my sista

iapa yang punya sodara sepupu cewek? hayo ngacung? gue punya dong #pamer
iya serius gue punya namanya @fiafrianti tentunya cewek. nama aslinya fitri eka afrianti. udah gue kenalin ya! awas minta kenalan lagi hehheeh. dia dua tahun di bawah gue kok.
nah ini foto gue sama dia. heheh gue edit sendiri sambil belajar potho scap. banyak deh cerita tentang dia yang gak haru gue ceritain disini. hemm singkatnya aja ya. dia punya geng yang namanya smbeng sembeng comunity. terdiri dari 5 cewek centil. huile. tapi gue dak ikutan ya. yang gue apal namanya ketek sama upit. dia sendiri pi panggil onta. pokokmnya gitu deh, nanti kalo ada informasi tentang c gue kabarin lagi ya. pokoknya liat teru deh @oviienurbaity pasti ada teru hehehheh (kok jadi promo twitter ya?)

No comments:

Post a Comment