Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Monday, June 13, 2011

macet! ih macet! alerggi macet nih.

katanya si yang namany bus way itu gak bikin macet. hooh setuju! tapi bagaimana kalo gue ngeliat kejadian di jalanan. banyak banget pengendara yang melangggar. yang paling mencolok menurut gue itu pengguna mobil yang nyusup ke jalan bus way. kalo begini namanya percuma aja di bikin busway yang dananya bikin rontok kantong. tetep aja macet dimana2 nih liat deh. pusing gak tuh kalo jadinya begitu? kalo gue si udah mabok duluan ngeliatnya. mending ngungsi aja ke suatu tempat yang lebih sepi. gak ngebayangin deh gimana panasnya di jakarta. walaupun gue tinggal di jakarta. hehhee. menurut gue jalan kaki lebih cepet :) atau mau beli sepeda? yok kembaliin indonesia ke jaman 70an. tanpa knalpot yang baunya minta ampun itu.


kalo yang ini lenih keren kan? hbuat yang alergi macet boleh kok pake ini . eheheh gue juga suka kok :) selamat mencoba yaa #belidulu!

No comments:

Post a Comment