Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Monday, June 20, 2011

for someone yang baru gue kenal (belom kenalan sih)

banyak banget orang yang emang terispirasi sama @radityadika yang dengan mukzizat ketololannya dia bisa nulis cerita-cerita kocak. dengan membaca sejumlah karyanya sumpah semua tulisannya bikin semua isi dalam perut gue goyah! bahkan usus-usus gue pun pada cekikikan gara2 ikut baca ceritanya. and now setelah gue baca http://saputrafijai.blogspot.com/ gue ikut ngakak juga.yang punya namanya Fijai Saputra di pacebok. gue nemuin namanya di wall nya bang dika setelah gue analisis dan ngubrakngabrik bloggernya. ahirnya gue bisa menyimpulkan kalo @saputrafijai pengen kayak bang dika hahaha oke2 kalo elo punya keinginan kayak bang dika meskipun dengan ketololannya elo harus terusin tuh karya lo. who know? bisa kayak bang dika. masih ada seribu dika kok :) god bless us

No comments:

Post a Comment