Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Monday, June 20, 2011

nyoret2 belom selesai

rencananya mau bikin tulisan non fiksi. siapa tau bisa. tapi belom selesai nih. buanyak kerjaan gue. novelnya aja belom selesai. ada yang mau bantu nentuin endingnya? heheh nih baca deh kalo mau? kalo gamau buang aja! *emang bisa* bisa dong!

Kamu seorang pelajar? Bisa kok nyari uang.
Remaja memang sangat memnutuhkan biaya yang tidak sedikit. Perbulannya bisa menerobos angka 5 dengan di ikuti angka 0 yang berjumlah 6 #itungsendiri! Banyak gak tuh? Aku yakin itu angka yang besar untuk pelajar seperti kamu. Jangan disangka ya aku juga seorang pelajar lho. Apalagi statusku masih anak SMA.
Aku tau banget seorang remaja seperti kamu (dan aku juga) sangat membutuhkan uang yang lebih (saya rasa semua orang juga seperti itu.) apalagi kalo orang tua ngasihnya pas-pasan. Terus temen mau ngajak nongkrong di starbucks. Gimana tuh? Kamu pasti kualahan iyakan? Gak Cuma buat sekedar hangeout aja, tapi buat belanja, kesalon, beli dress terbaru, buat nonton sama si pacar, dan lain sebagainya. Iya kan? Kamu pasti perlu itu semua kan? Terutama buat kamu-kamu yang cewek. Semua itu adalah perioritas utama dalam kehidupan remaja. Ya biar di bilang keren deh.





No comments:

Post a Comment