Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Monday, June 20, 2011

ovie nurbaity paring

ini foto gue yang ieng lagi di kamar. gue nyoba oto pake kacamata. kira2 cocok gak ya? ah cocok deh.

muka gue sok imu banget ya? hehehe ah bodo yang penting gue imut :P yang gak uka ngacung!

kata bokap kalo gue pake kacamata mirip nyokap gue? emang bener? buat yang udah pernah ngeliat nyokap gue angkat tangan! hehh ah i bokap, gimana i? namanya juga anaknya, ya jelas miriplah! masa gue mirip anak orang laen si? repot deh. gue lebih uka di bilang mirip nyokap gue. soalnya nyokap gue tu cantik!

No comments:

Post a Comment