Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Monday, June 20, 2011

@ pim with anak BN

alkisah gue sama anak-anak BN pergi ke pim( pondok indah mall) kami stay in food croud sebuah tempat makan yang asli enjoy banget buat stay dan ngobrol.

ini foto gue sama opung. hehe jelek banget tu orang :P



ini foto gue sama belia. @beliabawie  si bude (guebiasamanggilnyabude) ini cantik lho! dia juga jagonya main basket. anda tau jangaan liat dari penampilannya ya! tapi liat dari kemacoan dia hehehe

dan kami disini rapat. pembentukan organisasi. disitu gue yang sok2 nulis. padahal gatau nulis apaan, yang jelas gue nyoret2 buku kimianya farid el'schnitzel. tapi ini rapat atau apaya? gak jelas banget gue ngomong kayaknya gak ada yang dengerin. arid main hp. goe nengok kemana tau. opung yang pake baju kuning ibuk telepon. bude sama goe kompak nih. farah sebelah gue senyam senyum sendiri.
yang ini foto sok2 mikir. padahal tau yang dipikirin apaan.


yang ini juga sama aja. ihhh
alhasil rapat selesai dengan nama organisai peratuan pemuda pemudi bela negara liat aja ya facebooknya. yang mau ikut silakan

No comments:

Post a Comment