Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Thursday, June 9, 2011

kambing jantan


Esok paginya, ternyata jerawat gw makin banyak!!!! Tdakkkk?rupanya adayang infeksi gitu soalnya si tukang salon salah ngasih obat? Nyokap gw langsung panik, mulai saat itu dia tiap malem bersiin muka gw pake lation ama toner pembersih. Ajaibnya setiap kali dibersiin ama dia, paginya pasti jerawat gw berkurang banyak sekali!!!!
Selidik punya selidik, gw bertanya kepada sang mama?
Gw: Ma, kok jerawatnya ilangnya kok cepet banget sih? Lationnya bagus ya?
Nyokap: Wahhh?rahasianya bukan dikrim ato tonernya, kung?
Gw: Trus?
Nyokap: Rahasianya tuh pada kain yang mama pake buat bersiin muka kamu!
Pas gw ngeliatin tuh kain ternyata bentuknya segi tiga, ternyata ada karetnya di bagian atas?ternyata?itu adalah kolor bokap gw!!!!!!! TIDAAAAAKKK?.jadi selama ini nyokap gw menjamah dan mengusap muka gw pake kolornya bokap?Huhuhuu?nasip?tapi manjur lho

sumpah ni cerita kocak banget! asli bikin gue ngakak! tanpa ampun. waduh pokoknya ini buku ngilangin stres gue deh. apalagi waktu itu gue bacanya pas mau ujian, supah stres gue ngibrit entah kemana? tapi ni buku jangan di baca depan bangyak orang. apalagi di kopaja. wah bisa diliatin orang satu bus. dan di bilang kalo elo ila. hihi. suerr deh asli kocak! rugi lho gak baca

No comments:

Post a Comment