Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Tuesday, June 7, 2011

brondong lover

Tahun ajaran baru kali ini bener-bener petaka buat Nasha. Dia baru aja putus dari Kevin, mantannya yang super posesif, dan Nasha nggak mau melihat tampang cowok itu lagi. Tapi keinginan Nasha nggak mungkin terkabul, karena dia dan Kevin kan satu sekolah, plus mereka sama-sama sudah ditunjuk sebagai panitia Masa Orientasi Siswa untuk murid-murid baru kali ini!
Dan seakan itu semua belum apa-apa, Nasha juga dibuat bete banget sama junior cowok supernyolot bernama Dave yang selalu cari gara-gara sama dia sepanjang MOS. Teman-teman Dave juga nyolotnya nggak kalah parah, bikin Nasha tambah stres aja!
Tapi, kok lama kelamaan timbul perasaan yang aneh ya setiap kali Nasha melihat Dave? Aduuh.. gimana dong? Nasha kan nggak mau dicap brondong lover!


plus : buku ini asik banget! terutama nasha yang ratu jaim. terus si dave yang supernyolot! ih! bikin aku kesel pertamanya sama karakter dave apalagi waktu adegan dave gak jadi ngeboncengin nasha pulang dan dia tau2 ngeluyur pergi entah kemana! kalo aku jadi nasha ih malu bnegt deh! . tapi dave rela banget dendong nasha nampe tempat perkemahan. ini gara2 kevin! dave yang tadinya nyolot malah ngajak ketemuan di shusi tei. dan disitulah masalah yang terjadi. ini bikin poin plus banget buat buku ini. pertama. junior supernyolot. kedua nasha yang ratu jain. ketiga kevin yang minta balikan. lalu ultah kak nadya itu lho! Elang ngasih kalung itu buat nasha! aku kira buat nadya! #terkecoh dengan alur cerita. pas endingnya yang bikin seru lagi, dave bala2in ikut kelas akselerasi oba! dan kevin gak lulus! tau rasa!
minusnya: hemmm. aku belom nemuin minusnya. walaupun udah baca 2 kali #papa gak bosen? engga! suerr ni novel ckep abis deh. dijamin kalo baca langsung terenyuh

No comments:

Post a Comment