Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Wednesday, June 22, 2011

lost sms with fahmy

udah hampir satu minggu @fahmyhamidy gak sms gue. tu orang entar ngabur kemana gue gak tau. mimi i mis you heheh. sebagai sahabat gue pantes dongnyariin sohib tercinta gue #halah tercinta
gue dengar mimi ikut lomba http://www.facebook.com/fahmy.alhamidy1/posts/176485222412430 semoga berhasil ya. heheh ni orang nganenin si. dia adalah tempat curhat gue. gatau kenapa gue euforia banget pas sama fahmy heheh. buat siapapun yang jadi pacarnya fahmy jangan cemburu yaaa.  semangat ya mimiiii gue dukung lo!

No comments:

Post a Comment