Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Wednesday, July 6, 2011

sakit, obat, bubur, fahmy -_-, :0 :) :(

haii. udah lama juga gue gak nulis disini. 5 hari gue sakit  maksudnya gak enak badan. udah berobat ke dokter. gue ngerasa panas dingin. gue kira gue bakalan di rawat inap lagi kayak jaman gue kelas 1 smp gara-gara dbd. ketemu dokter2 yang tangannya dingin kayak tukang es campur yang abis nyerut es balokan. hii seremm. #tutupmuka. tapii.... kata dokter gue kurang teratur untuk makan. ini karna kerjaan gue yang numpuk. -_-. setelah mendengar nasehat bla bla bla dari sang dokter gue pulang dan pastinya ngebawa oleh-oleh yaitu obat! yahhh minum obat lagi deh -_- beruntunglah gue gak di opname ehehhe.
gue dikasi obat bauk dan penurun panas. alhasil setelah istirahat seharian. gue belum juga sembuh. oke2 gue coba untuk minum obatnya lagi. terus gue tidur lagi seharian. kerjaan gue cuma makan tidur dan minum obat. gak ada lagi selain itu. huhft. dan pastinya gue bosen dikamar udah kayak anak pingita yang seharian betelor di kamar.
bsok pagi nya gue baru deh sembuh. meskipun belom boleh ngapa2in. padahal gue udah pengen banget nulis. rasanya tangan gue gatel buat mencet tombol keyboard. tapi 3 hari kemarin kondisi gue belom meyakinkan, mata gue juga belom siap make kacamata buat ngeliat destock kompi. pandangan gue juga masih remeng2. berasa lampu dikamar cuma 2 watt.
sekarang gue udah baikan :) #horeeeee *tepuktangan.
gue gak perlu minum obat sehari 3x lagi dan makan bubur yang menjijikan itu.
iseng punya iseng gue sempet ngambil gambar bubur ayam super menjijikan ini. hiiiiiiiiiiiiiiiii... gamau lagi deh gue makan makanan orang sakit. gue malah ngidam makan rujak hihi. kayak orang hamil muda! tapi... gak di beliin jahat! kan gue lagi sakithuuuuu *pura2nangis
tadi pagi fahmy sms gue. udah beberapa hari ini gue smsan sama @fahmyhamidy semalem gue yang nutup sms dengan alasan tidur cause gue ngantuk! dan gue lekas beranjak ketempat tidur. (tempat diur lagi tempat tidur lagi!)
gatau kenapa setelah setengah jam gue tidur gue ke bangun. baca sms dari fahmy yang isinya "tidur yang nyenyak ya" oww tengkyu fahmy lo baik banget. dan sempet gue bales :* :* tanda begitu 2 kali entah maksudnya apa pokoknya gue seneng punya temen deket kayak fahmy. temen apa temen ya? whateverlah mau di bilang apa. yang penting gue temenan. walaupun keliatannya lebih heheh...............

sms baru gue bales sekitar jam setengah 12an. soryyy bangetttt deh. gak bermaksud mau bikin kamu lumutan nunggu balesan. tapi suerrr gue baru bangun tidur. apalagi kalo bukan semaleman begadang, gue jadi mirip hansip ya? tinggal sarungan doang. haha. yoweslah mau di bilang apa kek yang jelas gue ngeronda depan komputer. mata gue sampe burem lagi rasanya. sekitar jam setengah 4 gue ngelanjutin molor... zZzZzZ
karena gue lelet kayak siput ngangkat beton buat bales sms nya so.. kayaknya fahmy marh sama gue. aduh jadi salah sangka deh. gak enak nih. maaf ya fahmy. dan ampe sekarang sms gue belom di bales :(. i'm so sorry dear.

tadinya mau langsung ngepost ke facabooknya fahmy al hamidy tapi gue barusan aja ngebaca wallnya. omg famy ulang tahun! *terkejut. happy b.day mimi :) ceritanya gue ikutan seneng. eh bukan ceritanya deng, gfue beneran senenggg. seenggaknya umur gue sama fahmi samaan dong udah 16 tahun #ngira2
wish you all the best banget ya mimi. semoga masuk stan! #amin. hehehhe maap ga bisa ngasih apa2 tapi nanti deh kalo we meet.(ketemu) aku kasih somethings hehehe. sekali lagi happy b. day yaaaa #norak *biarin*

No comments:

Post a Comment