Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Tuesday, July 19, 2011

about kak cumi

sesuai dengan hobbynya yang suka makan cumi. kak ferry di panggil cumi! dan dia seneng banget dapet sertifikat cumi dari temen2nya hehehe. dan cowok pengguna account coemieashien@yahoo.com ini agak gila. hehhe orangnya narsis. hura- hura dan juga agak lebay hihi
aku suka sama gayaknya yang sok keren tapi familiar itu hihi. dia ganjen lho sama cewek! tapi cukup imut kok untuk seorang kali2 dewasa. dan pinter ngaji lho! hobby aku sama kak cumi ini sama. sama2 suka aritmatika sosial! yaa kurang lebih soal itung2an gitu. dan propesi nya juga bati (beda tipis) kalo kak cumi ini sekretaris di hemm kecamatan gitu dan guru les serta pengajar pramuka. kalo akuu guru les dan aktivis. pokoknya kami sama2 suka kegiatan yang barsifat sosial deh.
aku suka karakternya itu lho. dan aku berharap kak cumi ini ttp seperti yang dulu. udah lama banget aku gak ketemu sama kak fery.

No comments:

Post a Comment