Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Thursday, July 14, 2011

jawaban atas pertanyaan @fahmyhamidy

kemarin kamu tanya apa si? hadoh aku lupa -_____-
bntar2 ngecek sms dulu..........................



oh iya aku inget kenapa aku bilang kamu beda heheh.
pertama aku bilang kamu kaya alsero. eh terus kamu mara tapi yang ini aku lupa soal apaan, yang ke dua aku bilang kamu seperti arijal abdul fahmi terus kamu juga gamau hii . kamu tu lucu tau. jujur aku suka smsan sama kamu, aku seneng jadi temen kamu. kita bisa berbagi. tau gak setiap aku smsan sama kamu aku ngerasa have fun. kamu bercanda mulu sih eheheh, tapi aku gamau marahan ya sama kamu. aku gak suka marah2an. kalo kamu lagi kesel ama siapapun termasuk aku, plis jangan coba2 hubungi aku. aku gak suka adanya pertengkaran atau salah paham. aku lebih suka yang damai2 aja. aku yakin kamu juga suka kan. :)

No comments:

Post a Comment