Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Tuesday, July 19, 2011

kenapa gak jujur aja sih?

ini yang ke sekian kalinya gue kecewa. tapi kali ini bukan karena perasaan. menurut gue persetan dengan cinta! gak ada kata cinta buat orang seperti gue. cinta itu bulshitt!. dan semua cowok sama. bilangnya gak punya pacar taunya pacarnya berentet di belakang, ngantri minta jatah. mending kalo jatahnya tu jatah sembako. ini jatah malming! ckckckck! lo boleh ngomong segudang sama gue tapi you must know. if all gak mudah! gue bukan cewek sembarangan yang bisa lo permainkan dan lo boongin. lo pikir gue ini stupit? kyak semua ceek yang lo udah sakitin? wess salah besar boss! gue beda!
liat diri lo dulu man! jujur gue kecewa sama lo. kenapa lo gak jujur samaa gue. dan plis jauhin gue. siapapun elo yang udah ngebohongin gue. mustinya nyadar diri. kalo cewek tuh gak harus di sakitin seenak jidat lo!

No comments:

Post a Comment