Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Saturday, July 16, 2011

Catatan akhr tahun .

oleh Oviie Nurbaity Paring
Selama gua di tahun 2010 banyak hal yg gua alami , banyak temen dan sahabat baru . Kristiani yg selalu baik sama gua , gua sayang lo kris! Lo selalu jadi motifasi buat gua . Makasi yak kris :) , si keteg kembar yg super ribet tapi mereka kocak ! Haha sodara si berantem mulu . Piye iki teg? Oalah ! Hahaha . Keteg yg slalu nemenin gua ke kantin , solat bareng di sekolah , jalan ke kotu , temen setia buat narsis , elisa makasi yak udah ngenalin aku sama arijal haha , buat arijal jangan sombong! Wehehehe , kita tetep sahabatan kok tenang aja yoo~ , buat yusuf makasi yak udah ngajarin gua jadi orang yg lebih dewasa . Buat nyokap gua , aku kangen sama ibu .buat bokap gua yg selalu jadi my hero haha . Aku bangga sama ayah!
Buat ade gua yg selalu usil dan mau tau urusan gua , eh! Siapa suruh lu pada ngeberantakin barang2 gua . Terutama dina , kalo pake minyak wangi gua jangan diabisin! Lip glos gua juga dipake hadeh hadeh .
Buat seluruh teman baru di bela negara , farah jangan gegulingan di pim! Bimo kakek clubingan mulu nih , revy punya cewek baru wajib kenalin sama anak bn dong! , papi yg selalu sibuk dgn urusan nya dan suka ngelebay! Wkwk , tante acit moga langgeng yak! , opung wedeh taun depan juga pung gak tidur setaun! Haha , iqbal yg sabar yak lo bisa kok jdi pemimpin yg baik , geo ? Kemana lo tak ada kabar ! , mas rusqi moga2 tambah laris yak sate nya , maul yg selalu nulis stat keren like it guys! Desi bagai mana dgn dirimu? Steven tambah rajin ke gereja ni yee , masela? Kapan kita bisa foto keluarga lagi?. Belia bude tak ada kabarnya . Dan yg paling special buat si bey "yaseralsada" ma cherie , makasi banget udah ngisi hari2 aku , kado special di angka 16 tahun . Kamu yg terbaik insaallah . Love you bey , love you love you so much . Aku bakalan jagain sippo baik2 yak . Semua kenangan di 2010 gak bakal gua lupain . Dan sekarang selamat datang di tahun 2011 semoga makin dewasa di tahun ini dan always with my bey :)
Dicky Purnama dan Dicky Child menyukai ini.
  ini gue copas dari facebook gue hhehe. jadi inget saat gue nulis catetan ini gue masih jadi pacarnya kak yasser heheh. rasanya baru kemerin deh tapi p[as gue itung ternyata gue udah hampir7 bulan ngejomblo hihi. andai aja kak yasser tau yang sebenernya :).
tapi percuma juga. kak yaserperginya jauh banget si. gakada kesempatan lagi buat ketemu. tapi ini cuma pikiran gue ya. insa allah novel about kak yasser akan segera gue selesaiin hhhee. dan gue ngeliat komen nya arizal. si dodol guehihi. kamu tuh ya. klo lagi ngeselin idih amit2 tapi hehhe aku suka kedewasaan kamu manjain aku hihgi :P meskipun kita sering berantem

No comments:

Post a Comment