Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Saturday, July 16, 2011

today banyak kejadian yang menguras tenaga otak dan perasaan

pagi ini gue diseret ke kamar mandi heheh. males banget gue bangun karna baru tidur jam 4 pagi. biasa kegiatan gue yanggak jelas ini hhehe.seperti biasa gue les. alhasil karna kurang tidur di tempat les gue ngantuk banget. di bus way gue ketiduran -__- .

pelajaran gak gue pikirin yang gue pikirin gimana caranya gue ngabur dari sini. tapi ternyata gak bisa. yaudin gue bilang mau ke toilet guat cucimuka. dan gue makan permen biar gak ngantuk. dua jam kenudian pelajaran selesai. ahh rasanya gue mautidur. tapi gue dapet telpon dari kak yusuf


"dimana?"
"otw pulang kak. ada apa?"
"bisa mampir?"
"buat?"
"ada event kecil nih butuh tenaga"
 "oke wait aja kak. secepatnya sampe"

kerena kak yusuf langsung yang minta akhirnya gue mau dateng. alesanya cuma gak enank doang kalo udah di telepon guenya gak dateng. pas gue dateng ternyata semuanya udah pada siap.
acaranya gak gitu besar cuma cukup meriah. dan ini yang buat gue seneng sama mereka ttp semangat walau banyak yang kurang. yang di sumbangkan berupa makanan dan pakaian serta pengajaran gratis pengetahuan umum. walau tenaga gue gak di bayar sepeser pun tapi gue seneng banget. seneeeeeeng banget. hhehe selain bisangeliat mereka tersenyum gue juga bisa ngeliatin kak ari dengan sangat amat dekat. orang gue duduk di sebelahnya hehehe. kak ari lebih ganteng kalo di liat dari deket hehhee. buakan gue lagi ngarang nih tapi jujur gue respect sama dia. :*
dan kak ari ngajak gue mampir ke cafe sebentar. kak ari bilang dia mau relax karena seharian ikut jadi aktivis.
gue cuma makan banana spilt. hehehe itu ada kak arinya tapi muka nya gak keliatan hihi. gue jelas gak berani ngambil gambarnya takut2 nanti dia salah paham.

kira2 nyampe rumah jam 7an. badan gue capek banget. eh denger kabar kalo temen gue maduk rumah sakit. gue langsung menghambur ke rumah sakit. gue ngeliat dia dan sumpah gue ngenes banget. hampir 1 jam gue nunggu di koridor rumah sakit. dan akhirnya kata nyokapnya gue pulang aja. karena hari mulai larut. gue pulang ke rumahtapi ikiran gue semerawut  gue ikut merasakan apa yang sohib gue rasakan :(

No comments:

Post a Comment