Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Tuesday, July 19, 2011

you must understand

mungkin kalo gue di tanya phobia pacaran gue akan ngangguk secara perlahan. dan gak bisa gue pungkiri argumen itu. gue gak berani ambil keputusan. buat EM sorry ya gue gak bisa jaab pertanyaan lo. emang agak mengecewakan. tapi gue lebih suka jadi orang jujur dan apa adanya. gue gak mau nyakitin perasaan siapapun. karena gue ini manusia yang berprikemanusiaan. so any things kesempatan sama yang lain. jangan bilang gue sombong atau bagaimana?, tapi you must understand it, gue gak siap. buat jatuhcinta, patah hati dan kehilangan. yang ada di otak gue saat ini gimana caranya gue bisa lulus dengan nilai yang tinggi. soalnya bokap nyuruh gue ngambil 2 jurusan sekaligus dalam dua tahun kedepan. jangan marah yaaa. gue gak bermasksud untuk ini. gue emang pernah punya pacar sebelumnya. dan gue trauma soal dia. gue masih takut kejadian itu terulang lagi. di pisahin sama orang yang paling gue sayang, saat perasaan itu udah  mendalam dan mencampur jadi satu. dan sekarang gue harus terima kenyataan kalo dia udah punya pacar. tapi rasa sakit itu masih nempel disini.

No comments:

Post a Comment