Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Tuesday, July 19, 2011

in my mind

beruntungnya aku putus sama kak yaseero cepet, mungkin kalo aku putusnya lebih lama lagi aku bakalan lebih gila dari ini. jujur cuma kak yasero yang bikin aku ngeklik sampe sekarang. meskipun dia sudah enatah pergi kemana dan gak ada kabarnya. semoga dia masih idup. heheh. hormon feromonya masih menyebar luas di setiap aliran darah aku. gak tau kenapa. yang jelas. saat ini aku gak punya niatan untuk pacaran sama siapapun. mungkin karena waktu kita pisah keadaanku lagi sayang banget sama dia. tapi, huhft........
semoga aja dia selalu dalam perlindungan allah. dia yang paling mengerti aku. dan kak yassero yang banyak menyemangati aku. dimanapun kakak, aku ttp dukung kakak sama pacarnya. ehehe. semoga ttp langgeng ya kak, dan jangan sampai kejadian kita dulu terulang lagi.

No comments:

Post a Comment