Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Saturday, July 16, 2011

marahan lagi

kalo misalkan gak percaya yaudah. gue gak maksa lo buat percaya kok. lagi juga gue gak minta di mention tau. elo kan yang mention gue. udah lama gue bilang kalo account twitter gue ngeror. jadi jangan salahin gue kalo gue gak ngereep. aduh terserah deh @pps_rizaal gue udah capek gamau ribut sama lo. udah gue bilang kalo gue gak suka ribut2 gitu. cuma bikin hati gue panas dan otak gue ringsek tau. soo.. plis dong jangan kayak gini. lo mau temenan sama fgue boleh enggak juga gak masalah.

No comments:

Post a Comment