Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Saturday, July 16, 2011

curhat colongan

zzzzzzzzzzzz mau curhat dikit hhhehe. ini hal yang aneh menurut gue. hihi,. gue kok mimpi kak yusuf ya? bukan kak yusuf yang jdi aktivis ya. kak yusuf temennya mas kiki. hhehe  mereka berdua pernah jadi pacarr. tapi kalo kak yusufbeneran jadi pacar gue. kalo mas iki (riski rayi prakoso) cuma boongan. hihi. gue ter longong2 ketika ngeliat mereka poto ber2 ahahahahahha kocak deh. -_____________________________- semoga mas iki ttp merahasiakan hal yang pernah gue ceritain sama dia hihi. terakhir sebelum cutting the relationship mas iki bilang sorry yayayay gue maapin mas! hihi. selamat nyari pacar baru yaa mas. tapi buat kak yusur kalo mau masuk stan ambil yang akutansi aja. gue yakin kak yusuf bisa kok. hehe dirimu kan pinter hihi. kadang gue aja suka ngiri hehe.

No comments:

Post a Comment