Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Thursday, July 14, 2011

@gramedia pustaka utama :)

hari ini gue ke GPU (bukan gosok pijat urut ya!) yang tepetnya gramedia pustaka utama, bokap bilang hati2 banyak razia ampe tanggal 24, oke gue inget itu. lagian juga kalo misalkan gue ketangkep sama polisi gue pasti bakal langsung telpon pakde gue biar langsung di bebasin heheh itu cara yang di pake bokap gue kalo kena razia, huh! sesat ni lama2 bokap gue. sepulang sekolah baru lah gue ngegas kendaraan roda dua gue buat terbang ke gpu. dan bego nya gue kumat. yaampun ternyata gue gak bawa dompet, ah mati gue,dasar ovie! tolol dipiara!, gue cuma bawa duit 30 rebu yang masih nyangkut di kantong seragam sekolah gue. oke gue masuk. izin pak satpam "maaf pak saya lupa bawa stnk dan dompet" untung emang dasar si untung bawa hoki pak satpam itu bilang "iya gapapa, tapi lain kali bawa dong" kata si pak satpam dengan gaya ababilnya (abg labil).
gue masuk tanpa stnk. lalu gue melangkah ke bagian loby, gue menghampiri resepsionis. dan astaga gue gak bawa kartu pelajar atau kartu pengenal. tapi gue belom punya KTP jadi gak gue kasih tuh ktpnya. alhasil konsukuensi dari gue gak bawa ktp atau tanda pengenal si mbak resepsionis itu nanya "ade bawa apa?"
terus gue sebutin deh " saya bawa diri, bawa jaket, bawa novel, bawa, hp dan kuncimotor" dan sepekat si mbak tadi ngambil kata terakhir yang gue sebutin. "kunci motor" huuu dasar mbak2 matre! ngambilnya yang mahal, coba gue kasi duit gopek, mana mau dia. gue di kasih kartu pengenal sebagai visitor . terus gue naik ke lift sampe ke lantai 5. gue temuin kak micel, orangnya pendek putih imut imut dan se is a mart girl. hhheheh.
gue sempet di wawancara hem bukan wawancara sih hehehe, cuma tanya2 gitu. tapi gue cukup seneng. dan kak micel bilang gue cantik! aduh makasi kak heheheh. dia bilang rambut gue imut dan dia suka gue yang di kuncir satu di samping hhehehe, gue jadi gak enak heheh pokoknya aduh makasih deh kaka. naskah katanya bakalan terbit paling cepet 3 bulan lagi. itupun setelah melalui proses editing hihi. ah pokoknya gue seneng banget deh.
ini judul naskahnya this fault because like you <-- ini kesalahanku karena menyukaimu.

No comments:

Post a Comment