Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Tuesday, October 30, 2012

senjaku tanpa kamu.

malam semakin dingin. aku masih duduk terpaku di daun jendela yang menghadap langit. disini di tempatku berada aku selalu mengingatmu dimana mimpi-mimpi yang kita harapkan selalu menjadi topik pembicaraan.

28 desember 2010. dimana kita duduk beersama, menatap senja yang akan memisahkan kita. saat itu kau membiarkan kepalaku bersandar di bahumu. kau tidak mengizinkan aku untuk menangis. kau ucapkan janji-janji tentang kita. dimana aku dan kamu akan selalu bersama apapun yang menghalangi kita.
senja menjadi saksi bahwa malam akan datang dan mengambil kamu dari sisiku.dan aku takut akan hal itu. kau adalah napasku. kau seperti denyut nadiku. dan aku tau aku tidak akan hidup tanpamu.
senja menjadi saksi kerinduan, dimana setiap detikku selalu ku pertanyakan . masihkah kau mencintaiku? masihkah kau menyayangiku? masihkah kau mempunyai perasaan yang sama?

No comments:

Post a Comment