Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Saturday, January 15, 2011

ihhhhh

Semua orang dengan mudah nya bisa berpacaran , pegangan tangan , jalan , bermanja2 dgn pasangan nya , bahkan dengan sangat gampang nya mereka berciuman tanpa merasa bersalah ataupun berdosa sedikitpun! , tapi gua? Gak mungkin segampang itu . Gue emang manja , tapi manja nya ini sama temen2 gue , dan orang2 terdekat , termasuk sama pacar . Tapi gue gak sampe segitunya kalo pacaran . Masi mikir seribu kali deh . Karna pacaran itu menurut gue cuma permainan konyol yg ujung2nya sakit hati . Tapi bodohnya gua ini masi aja berkecimpung sama permainan konyol itu . Gua emang bukan cewek cantik yg gampang banget di tarik sono tarik sini sama cowok . Gua cuma cewek aneh yg suka bertingkah frontal , cewek manja , bahkan gua cuma anak kecil yg gampang dibegoin . Hempf .
Kadang suka ngiri sama mereka yg punya pacar dan si pacar slalu stand bye di sampingnya . Hadoh . Ribet jadinya masalah pacar emang gak pernah selesai . Kadang suka kesel sendiri kalo ngeliat orang bermesraan di depan mata gua , rasanya mau ngelemparin petasan ke mukanya . Aaa bete ! Udah gua mau diem aja deh . Sampe ada yg bikin gua luluh lagi hehe .
Tapi belom ada yg bikin gua silau lagi . Atau .. Saat ini belom mau bermain2 lagi . Maunya bebas merdeka , jadi seorang ovie nurbaity paring yang apa adanya , yg ceria, bawel , dan pokoknya rame . Hahaha

No comments:

Post a Comment