Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Tuesday, January 18, 2011

mohon


Hari itu.. Usai hujan yg menyelimuti kota ini . Aku bertemu dengan sang hati , di alun2 kota . Sang hati yg menggenggam tangan ku erat . Membuat ku percaya akan nya , tangan ini tengah bergelayut melingkar di lengan nya . Sepanjang perjalanan . Akupun tak pernah percaya kalau hari itu aku telah bertemu dengan sang pemilik hati . Ia banyak bercerita tentang sekolah , karya ilmiah , teman nya , dan keluarganya , ia terbuka dengan ku , aku pun berusaha sepertinya . Kami bermain , bercanda , berbagi , bernyanyi, makan ice cream bersama . Bahkan ia menghapus coklat yg berserakan di dekat wajah ku karna ice cream yg ku makan . Tak lupa kita beribadah solat juhur bersama , ya allah ia pacar pertama yg mengajak ku solat .
Lelaki soleh . Perasaan senang sekaligus bahagia pun menyelimuti kalbu . Tak lama sang hati menerima tlpon dari ibunya , ia harus kembali ke rumah , aku tak pernah melarang nya untuk mendahulukan kepentingan nya walaupun harus mengorbankan kepentingan kami , perasaan itu perasaan yg menyelimuti kalbu selama ini , perasaan rindu yg tak berperi pun hilang karnanya. Sang pemilik hati katakanlah jika sang hati ini milik mu .

Yaallah , rasanya beneran mau nangis . Sampe sekarang masi gak percaya kalo ternyata kita udah gak bisa bersama lagi . Kalo inget semuanya gue cuma bisa tersenyum dalam seduan dan lelehan airmata . Dan gak pernah nyangka kalo akhrnya akan kayak gini . Lagi2 kehilangan orang yg baru aja gue sayang , setelah reza , kak heru , sekarang dia . Apa dia ngerasain apa yang gua rasa? Apa dia juga takut kehilangan gua? Atau sebaliknya . Astagfirullah gua sayang banget sama dia . Dia janji sama gua kalo dia balik ke jakarta buat gua . Tpi ternyata , sebelum dia balik kita udah terpisahkan . Apa salah aku ya allah? . Gua mau tau perasaan lo yg sekarang . Kalo lo masi sayang sama gue , gua akan jaga perasaan ini baik2 sampe kita bisa balik kayak dulu lagi . Tapi kalo lo nya emang udah gak sayang , gua akan coba lupain lo . Dan insaallah bisaa

No comments:

Post a Comment