Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Monday, November 29, 2010

gosiippppp

sekelas bikin gosip gw sama hfa . hah benci gw mereka kan gatau dan gak ngerti apa yang terjadi sebrnarnya . dan kalaupun bener gw suka sama dia toh itu juga cuma sebatas kagum . sekarang coba pikir deh , siapa coba yang gak suka sama orang pinter! pasti semua suka dong . apa lagi dia co , dan di tambah dia pake kacamata ? ini tipe gw banget . tapi dalam tanda kutip yak sekali lagi ni di kutip , kalo gw cuma sekedar kagum dan gak lebih hahah only it .  mereka aja yang berfikirnya kelewatan batas . terlalu jenius untuk mengambil  kesimpulan yang mereka gak ngerti  .



huuuffftttt . buat seorang ce yang kayak gw wajar kan kalo suka sama orang ? dan gak pernah  ada undang2nya yang ngelarang  kalo gw suka sama dia  gak ngerugiin kalian kan? kecuali gw ngerebut  dia dari ce nya pada kenyataan gw tau kalo dia gak punya ce  alias single . tuh kan apa coba yang kalian ributkan? kalo pun seandainya gw beneran suka  sama dia gw gak akan jadian kok , atau lebih tepatnyalahi ngejadiin dia sebagai co gw . karna  gw sadar ko gw punya co . dan gw sayang sama co gw  heeemmmm .  dan gw adalah ce yang males banget buat rebutan co atau jadi bahan rebutan co . ihhh gak banget dehh . dan misalnya gw suka sama co  gw bakalan bilang langsung ko alias to the point sama dia simpel kan?  hahahah gw gak suka tmt yak  dari pada rebutan co dan bakalan ribut . mending gw mengalah  itu lebih baik dan lebih enak .

No comments:

Post a Comment