Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Monday, January 24, 2011

kenapa gue takut sama cacing~~~~

Ini dia jawaban nya guys , gue benci banget dan sangat2 membenci hal yang satu ini . Mau tau ceritanya ~> padasuatu hari ada seorang cowok yg nyimpen hati ke si cewek tapi si cowok belom berani ngungkapin perasaan nya , sampe suatu ketika setelah pengumuman kelulusan si cowok harus berangkat ke amerika dan si cewek pun nganggepnya bercanda , si cowok galau , ia mengurungkan niatnya untuk berangkat dan ingin menyusul si cewek untuk menyatakan cintanya tpi ditengah perjalanan ia tewas seketika dalam ledakan mobil diperistiwa kecelakaat saat misi penyelamatan seorang anak kecil #lho lho? Ini mah cerita love is cinta haha salah salah ni yg bener .
Suatu hari gua ketemu sama si cacing . Terus gue ngambil lidi buat nyingkirin si cacing . Terus cacing nya jatoh lgi . Dan si cacing nguget2 gitu . Gue kan penasaran sama entu cacing dan gue ambil pisau dan si cacing gue belah2 gitu <~udah kayak main masak2an ceritanya . Terus taunya potongan2 cacing itu masi bergerak2 aaaa disitu gua berteriak sekeras mungkin sampe akhrnya nyokap gue tau . Setelah itu gue langsung dibawa kekamarmandi dan tangan gue di cuciin sama beliau . Beliau bilang "cacing itu banyak kuman nya" ya bener banget . Dan alhasil sampe sekarang gua takut banget . Kalo ketemu sama pak cacing mungkin bukan mungkin lagi si sebenernya yg pasti gua bakal histeris bener2 histeris . Pernah gua dijejelin sama ade gua dgn cacing dan gue nangis saat itu juga beneran nangis dan gue gemeteran kaya mau berhadapan sama guru yg killer . Sumpe deh gue gamau ketemu lagi sama cacing ya kalo perlu begitu . Ini hal yg paling terburuk dlm hidup gue .

No comments:

Post a Comment