Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Monday, January 24, 2011

teachh

Seharian gue belajar , pagi sarapan matematika , dilanjutkan dgn sejarah , b.inggris , biologi , pkn , fisika dan ditutup dgn biologi lagi . Untung aja hari ini gue gak dikejar guru piket karna rok gue yg ngatung dan gue lupa bawa sabuk .<~muridteladanwkwk
pas pulang gue janjian sama farah dan si revfitra di bp padahal janjiannya jam 4 tpi karna gue ngaret bukan ngaret lagi malah ngaret banget jadi jam 5 baru sampe di bp . Maafkan keterlambatan saya pak, bu !
Pas ketemu gue meluk farah karna gue kangen banget sama farah . Sumpah kangen udah lama gak ketemu . Hehe . Disitu ada sosok lelaki yg cukup tinggi berbadan besar dan pasti dia pake kacamata . Udah tau gue udah tau itu pasti revfi meski sebelumnya emang belom pernah ketemu tapi kita udah cukup lama kenal kok itu pun cuma lewat sms atau fb . Setelah itu kita sempet muter2 dulu sebenernya si gajelas cuma mau ngabisin ice cream doanggg . Oh iya sempet ketemu sama revy tirnity ananditya salahsatu anak bn aaa seneng ketemu sama pepy , ttp dgn gaya nya yg cool banget plus kacamatanya gak lupa tu headset nya yg slalu nempet ditelinganya wkwk .
Lanjutnya kita masuk gramed buat beli buku panduan bikin cupcakes dan beberapa kebutuhan sekolahnya farah . Usai dri gramed kita beli beberapa kebutuhan buat bikin cupcakes nya itu . Masi agak canggung gue sama si revfi tapi huft bawa santailah dgn bercanda2 dan mulai asyik pas si revfi ngejitak kepala gue 2x lagi langsung gue bilang "sekalilagidapetbonusdarigue" dia ketawa dan hampir lari ngejar gue . >gilaajakejar2andibp
gak lama kita pisah . Sebenernya si farah doang , haha tadinya gue mau pulang tpi karna gue mau icecream jadi gue beli dulu di kfc haha . Eh si revfi sepik bilang mau nganterin gue sampe per4tan wkwk . Yaudah selanjutnya diotak gue tau2 muncul ide kalo kenapa gak minta ajarin mtk sama fisika sama revfi? Secara gue punya peer haha . Jadi revfi bersedia jadi guru buat gue haha cieilee~
banyak banget kita saling tukar pikiran . Share2 hal2 yg mungkin menarik . Thanx to revfi yg udah jadi guru les gue hahaha

No comments:

Post a Comment