Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Saturday, January 15, 2011

citacita kami

Tadi siang pas jam pelajaran kimia tepatnya di lab kimia di sekolah*yaiyalah
si keteg (nur eva pratiwi) berandai2 sama si nana . Katanya mereka mau bikin sebuah perusahaan yg bernama CURAB "cumi arab" nana yg nanti mau kuliah ngambil jurusan HI "hubungan internasional" dan si keteg yg mau ngambil jurusan iti . Hahaha . Terus pas mau ngebangun perusahaan kita pake arsitek terkenal yaitu si elisa kristiani yg katanya mau ngambil jurusan arsitektur dan setelah perusahaan nya jadi gua mau ngelamar di perusahaan nya itu sebagai seorang konsultan di perusahaan . Karna gua suka banget sama phsykologi . Makanya mau banget jadi seorang phsykolog
dan kalo gua , eva , elisa , nana nikah bagian prew wedding nya itu si evi . Dan kalo mau beli prabotan rumah tangga sama erlita aja dia siap ngereditin barang2 rumah tangga haha dasar enci glodok!
Kalo mau pasang behel disini ada febry manurung yg siap jadi dokter gigi buat kami tadi si bilang mau di kasi diskon tapi pasang nya harus ke medan dulu soalnya setelah lulus dia mau buka praktek di medan . Aaa jauhh . Haha dan kalo sakit , ataupun mau melahirkan tenang aja . Ada kristiani manurung seorang ahli kebidanan yg merangkap dokter spesialis kandungan yg siap membantu proses bersalin . Ohiya yg mau bikin rumah tu . Hubungi elisa aja lagi dia siap membantu kita mendesain rumah yg cantik . Mau yg gimana? Kecil , fantastik , minimalis , glamour? Atau yg tipe apa? Haha tinggal bilang aja tu sama si lisa nya langsung . Entar gua kasi no hape nya wkwk . Sebagai phisykolog remaja gua juga buka nih layanan curhat buat kalian . Insaallah saran2 yg gua kasi bisa mengatasi masalah . Kayak pak mario teguh tuh hehehe .
Dan kembali lagi ke plajaran kimia tadi . Kita jadi rame sendiri gara2 masalah beginian . Untung gurunya tu selow wkwk .

No comments:

Post a Comment