Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Saturday, November 13, 2010

inget mantan

hhahaha , dasar si mantan  kadang2 gw suka ketawa sendiri klo inget dia :D
waktu itu hapenya diambil sama yg punya , dan dia gak punya hp deh . hahah di rela banget ngacak2 gudang demi nyari hp buat gw tapi si mantan sepiknya mah nemu hp di gudang hwhwhhw , padahal nubrak ngabrik seisi gudang demi nyari hpnya itu , katanya si buat smsan saa gw doi ngaku begitu , hhaha iya deh percaya aja , heheheh . itu dia yg bikin gw sayang sama dia .  tapi setelah putus tepat tangal 17 mei 2010 klo gak salah , dia makin nyebelin hahaha , jadi pengen nonjok mukanya klo ketemu di sekolah wkwkwkw .

buat si mantan , muuahh , hihihi . makanya klo di sekola jangn suka aneh2 . tapan lo ngocol si hahahhah

No comments:

Post a Comment