Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Tuesday, November 23, 2010

akhir sebuah penantian

disini lah mungkin menurut gw saatnya berfikir untuk mengambil sebuah keputuan . gw bukan ce yg enga setia , sebnernya lebih pengen setia cuma keadaan membuat gw berhenti berharap tentang dia , berhenti berangan2 di masa depan kelak bersama dia . gw akan berusaha untuk tetap tegar , maafin gw yah . mungkin ini yg paling bener menurutgw , tapi klo lo gak setuju ;lo boleh komplain sama gw . selama ini lo juga gak pernah perdulikan sama gw . lo terlalu egois sama kepentingan lo . kemerin saat gw mau bicara sama lo , lo gak nanggepin ! tapi apa? setelah relation ship gw berubah baru lo komentar? apa maksudnya? lo gak pernah mikir oerasaan gw . lo jahat !!!

cukup yah sampe disini aja . ini ending dari semuanya . semoga lo bisa dapetin apa yg lo mau . gue cuma berharap ext girlfriend lo nanti lo harus rubah keegoisan lo itu . terimakasih

No comments:

Post a Comment