Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Tuesday, November 23, 2010

20 nov 2010

Hari ini bahagia sekaligus sangat sangat dan sangat lega perasaan gw . Akhr nya gw bisa jadi ce nya yassero itu haha . Meski awalnya ragu .. Perlu waktu buat ngejawab semuanya . Dan setelah gw fikir gw timbang, ayak , saring , blender(mau bkin jus) segalamacam apalah itu sejenisnya . Perasaan gw bilang iya .
Tpi udah 2 hari ini kita jarang smsan , itu bkin gw kangen . Katanya si sibuk belajar . Oke lah bisa di mengerti . Hehe
udah biasa kalo si doi gak sms mah . Tiap punya pasti sibuk , jadi yasudah !

Hehe , tapi ini pertama kali gw pacaran sama co yang berkacamata . Uiiiihhh , keren! Ini gw banget . Gw suka dia tpi kalo pake kacamata hahaha . :D
Tuhan makasi yah :)

tapi guys , hari ini gw diceramahin sama ropik! Huh!
Tu orang sok2 nyeramahin gw . Semua anak remaja perempuannya di ceramahin . Dasar ropik! Keripik! Hahaha

yasero <3 be together always with you :*

1 comment: