Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Tuesday, November 23, 2010

today 18 nov 2010

Guys , hari ini hari yang paling mbuat gw depresi seumur hidup gw . Bingung , diantara 2 pilihan yg sulit , hari sabtu mau ikut sgu atau latihan teater? Tolongin gw ? Gw harus kayak gimana?
Besok pembagian raport tpi gw masi tegang . Sumpah takut nilai raport gw jelek . Bisa turun duit jajan gw . -___-
dan 3 minggu lagi ujian smester . Sementara akhr bulan n0vember harus ngumpulin kir . Itu tdi kata pak amin , eh maksud nya pak iman . Huaa mau nangis beneran gw . Dan hari ini blm bisa kasih kepastian . Karna gak di tanya . Gengsi banget kalo tau2 bilang iya . Jadi mendingan diem aja deh . Gak tau nnti kedepannya gimana?
Tpi kembali lagi sama masalah anak2 teater , hey kalian semua . Gw capek tau bikin naskah semaleman! Sampe gak tidur . Dan buat kristiani makasi yak udah bkin naskah ke 2 . Kalo gak ada lo gak tau lagi . Meskipun ttp aja naskah nya bner2 di revisi ulang beda banget dari sebelumnya . Mana pilek gw gak sembuh2 lagi . Uhuk ,hacctthimmm . Hampir tiap menit begitu .

Tpi sempet ketawa si gara2 hilm0t nyanyi lagunya sekantong bawang merah ! Haha . Udah gitu amrijal nyanyi fuadi fuadi ganteng wgwgwgw . Dan si fiki lem0t rambut nya di potong ABCD abri bukan cepak doang
huah hari yg rame rasanya kayak nano2 deh . Tpi ttp aja masalah blm bisa teratasi .

No comments:

Post a Comment