Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Friday, June 8, 2012

sahabat di kantor

aku suka bingung sendiri kalo di kantor. orang2 dewasa itu selalu berbuat aneh. pergi pagi pulang malam. menikmati cerutu yang tidak enak rasanya. kopi item yang juga aneh. lalu sering kali bercanda atas membahas soal2 mennyimpang. atau menyamping? ah sama aja menurutku. kecuali 3 temanku di kantor yang bisa si bilang asik alias mereka bisa di katakan engga macem2 kayang yang lain.
pertama kak dave. namanya Defender raba. dia bilang kalo orang keren yang nyebut namanya dia pasti "difender" bukan "defender" kalo aku bilang sih agak mirip sama obat nyamuk ya?? lafender? hehehehe pis kak.
 rima bilang kak dave itu orang super romantis. seperti yang pernah dia update di BBM . kak Dave dari kalimantan lho! tepatnya di pontianak. dia enggak ngerokok. tipikal pacar yang setia dan superromantis. iya lah secara ceweknya di kasih bunga dan coklat waktu ngambek hehehhe. kalo gue? hemmm...
informasi terakhir kak dave Margin 30 juta wesss keren deh. di pendiem kok. dan paling suka kalo ada sesi curhat. oh iya kak Dave juga penyuka lagu galau2 gitu di BlackBerry nya.dari mulai ungu-sampe dewa ada. dan lagu neng nong itu dia suka banget. menurut dia sih lagu galau itu asik banget kalo di pake otw. heheh mungkin ka Dave dapet inspirasi kali kalo lagi otw ngantor atau ngampus pake lagu galau ._.v
 kedua itu ada dwi. dwi suci lestari. boleh panggil dwi, suci atau lesta. terserah deh mau panggil apa. @lesthayusuf manusia satu ini engga jahat dan enggak gigit. udah agak jinak sih ehehhe. dwi ini orangnya baik. sua bawain gue coki2. wah kalo dia bawain coki2 buat gue senengnya minta ampun. cewek satu ini hobbynya agak lain dari cewe yang lain.yaitu suka banget sama bola. dan dia adalah seorang internona *sebutan pagi penggemar inter cewek* mungkin gue emang enggak terlalu suka atau tepatnya enggak terlalu ngerti bola. kalo gue ngerti bola juga pasti gue udah menggilai bola. atau bisa jadi lebih gila dari pada dwi. kak dave tuh kalo ketemu sama dwi udah kayak colokan sama setrum. ngalor ngidul ngomongnya bola mulu. dan si cewek pencinta bola ini yang jemput inter lho di soeta. orangnya si asik. bisa mengerti segala kekurangan aku. dan mungkin dia cewek yang tepat untuk di fikar. longlast terus yaaa.
ketiga rima. Rima dwi sasmita panggil aja rima. orangnya kurus kering dan galak kalo sama pak ariel. apalagi kalo lagi PMS wesss ati-ati bisa di bacotin sama dia. hobbynya suka makan gorengan. dan gak doyan makan sayur. pantes aja badannya kecil. ketiup angin juga terbang heheheh. tapi di orangnya asik lho.sama kayak dwi bisa jadi orang yang mengerti gue. di salah satu penggemar kak Dave. tapi berantem mulu sama pacarnya. sabar yaa rima si pacar sayang kok sama lo. ehehehehe. sorry ya rima kalo fotonya gue ambil berdasarkan fudul hehehe. kita bertiga adalah bawahannya pak ariel yang super guanteng. btw hari ini kita bertiga udah bohong sama pak ariel. bilangnya prospek eh taunya malah ikut kegiatah kagak jelas, maapin kita yak pak ariel -____- aku kak dave. rima sama dwi sering curhat tentang pacar kita masing2. kalo sesi curhat sore udah di buka wah seru banget. sampe pak deni manager tetangga keganggu dan ngeledekin kita deh.

No comments:

Post a Comment