Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Sunday, January 8, 2012

nothings

heyy. hahah. i am in here. come again. huftt sorry belom bisa ngeposting keritikan novel lagi karena.. jeng jeng jeng. gue belum selesai baca miss pesimis nih.gue jatuh cinta sama ervin lho! ervin ternyata super hot! hahah soal ervin siapa? ntar gue ceritain di postingan gue selanjutnya. hihihi biar bikin orang penasaran gitu :p
  naskah masih gue tulis nih. masih sekitar 63 halaman yang sukses di ketik. capekk begadang. gue bangun aja jam 4 sore. hoaaaammm *masuk kolam renang*
  beberapa hari yang lalu gue baru aja ngirim naskah gue yang berjudul photograflove. keputusan dari pihak penerbitnya sekitar satu bulan lagi. makanya ue lagi kejar tayang buat nyelasainn naksah gue yang ini. oooo. setela mendengar sohib gue si farah alias ibu kost yang lagi pedekate. dia semalem kirim email ke gue. tapi baru sempet gue buka pas tadi gue baru bangun tidur. than.. kabarnya mereka udah jadian. selamatt yaaaaaa! gue senen banget dengar kabarnya. dan yang bikin gue sedih gue gak bisa pacaran lagi deh sama farah damn it! stop hahah kembali mulai gila.
 longlast ya farr..
 kalo soal gue? gue masih mendalami karier gue sebagai penulis pemula untuk ;ebih serius lagi. di banding satu tahun sebelumnya. gue lebih baik menyibukan diri gue untuk menulis. sebab mikirin cowok itu hal yang ke seribu di daftar kegiatan gua.
  bukan gue gak mau pacaran. gue mau. dan mau banget mempunyai seseorang yang bisa perhatian sama gue. setiap hari tentunya. tapi gue gak mau bikin seseorang itu sakit hati lantaran gue emang gak punya waktu untuk itu. sebenernya untuk just friend aja gak masalah. gue its okay kalo cuma sekedar jalan. nonton bareng. makan bareng atau sekedar pegangan tangan. tapi mungkin gue harus yang mengurungkan niat untuk ini. gue takut gak bisa bahagiain siapa yang jadi pacar gue kelak. oke stop curhat tentang itu hahah. balik lagi gue harus nulis. :D

No comments:

Post a Comment