Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Wednesday, January 11, 2012

haii. hehheeh. gue mau cerita nih di sela-sela jadwal gue yang selalu padat dengan urusan yang membuat otak gue sering nyetuk. alhamdulilah naskah sudah mencapai 68 halaman. dan itu cukup memuaskan dalan satu bulan ini.

cerita gue berawal dari hari senin. hari yang tersibuk di antara hari hari yang lain, hari yan freak. hari yang shit dan it's mon(ster)day. freak banget kaaaannn??? kira2 jam setengah 2 saat gue baru aja naro kepala gue diantara tumpukan bantal dan itu rasanya nikmat banget. kaku seperti biasa gue membuka TL twitter gue. di sana ada new tweet dari gramedia yang isinya membicarakan kak aliaZalea yang mau on air di smartFM. 95.9 hz. pas baca itu gue langsung pantengin radio. ternyata judul acaranya adalah bedah buku. its greats! apalagi kak alia ini adala penulis terfaforit gue. buku dia yang pertamakali gue miliki adalah crash into you. yang gue dapetin langsung dari admin gramedianya. kedua pas tahun baru orang2 beli baju gue malah lebih cinta untuk membeli bukunya kak alia. seharga 34 rbu kalo gak salah. dan pas gue dengerin acara bedah buku di smart FM gue sangat antusias banget. pas ngedenger suaranya kak alia aduh seneng banget deh.. berasa dia adalahh..orang yang paling gue tunggu untuk ketemu sama gue dan ngejelasin kenapa bisa bikin novel se-keren crash into you.
lalu pembawa acara itu bilang kalo bisa telepon ke no 021******* untuk berbicara ke aliaZalea otomatis gue langung berpikiran ah kalo kayak gini gue bisa dong ngomong sama kak alia sekarang? niat menelponpun ue lakasanain demi bisa ngomong sama kak alia. dream is come true! oh god setelah telepon tersambung gue berbicara dengan seorang perempuan  yang gue prediksi itu adalah rcptsionist. dan tersambungla gue sama kak alia. oh seneng bangeetttttt.

"Ya halo ini siapa?"
"ini ovie mbak. aduh aku ngefans banget deh sama crash into younya mbak" kata gue dengan nada sedikit hiteris.  "mbak aku juga suka banget sama miss pesimis mbak" ujar gue sekali lagi dengan nada yang sama. gue tau itu adalah kalimat yang paling parno yang pernah gue ucapin.
 "Aduh makasih banget ya ovie" kata kak alia dengan nada tersipu-sipu
 "oke ovie kita lanjut saja pada sesi pertanyaan dari kamu" kata pembawa acaranya yang bikin gue ngeblank langsung. lah mau nanya apa gue? gue aja gak punya pertanyaan ? gue cuma mau ngomong sama mbak Alia. itu aja. gue langsung limbung dan buru-buru bikin pertanyaan yang bener2 gue lupa apa pertanyaan itu. gue juga gak tau mbak alia jawab apaan? orang saking senengnya

No comments:

Post a Comment