Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Wednesday, January 4, 2012

kamu 'satu tahun aku disini'

akhirnya tahun baru itu tiba yaa :)

 dengan seuntai senyum dan mata yang hampir berkaca-kaca aku memandang ke luar jendela. banyak kembang api yang mewarnai langit kelam itu.
satu tahun lalu. tepat dimana aku kehilangan matahariku. cahaya hidupku.
 dimana aku bersandar selama ini. derai air mata yang menggenangi pelopak mataku. dengan kamu. bayangan indah namun menyakitkan dalam setiap mimpi indahku namun akan menjadi jurang yang membuatku merana ketika aku dalam keadaan waras.

kamu. mungkin hanya kamu yang memiliki hati ini. bukan cinta. tapi perasaan indah yang menyakitkan.bukan sayang tapi kerinduan yang terkenang.
kamu. aku akan tersenyum dalam isak tangisku. di dalam gundahku teringat senyum bak bisau yang siap mengiris jantungku.
kamu. satu tahun terakhir aku tidak pernah berhenti untuk berharap. bukan untuk memilikimu lagi. tapi untuk bisa tenang dari bayangmu.
kamu. luka ku takkan hilang sebagaimana janjimu yang terlalu manis untuk menjadi kenangan yang menyakitkan. aku tidak berharap adanya perubahan yang melonjak di setiap napasku. aku juga tidak ingin memilikimu. rasanya sudah cukup untuk pergi jauh. meinggalkan semua kenangan kita. tentang kita berdua. cerita kita.
kamu. aku gila karenamu. aku rindu pelukan kasih sayangmu yg kini sirna. semoga tuhan selalu melindungimu untukku.

2 comments: