Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Sunday, January 1, 2012

crash into you

Hanya ada satu orang yang paling dibenci Nadia di dunia ini, seorang anak laki-laki bernama Kafka. Cowok jail itu tidak bisa berhenti mengisenginya setiap hari, enam hari dalam seminggu, selama hampir dua tahun. Terakhir kali Nadia bertemu dengannya adalah sekitar dua puluh tahun yang lalu ketika mereka sama-sama masih mengenakan seragam putih-merah. Semenjak itu Nadia berjanji untuk tidak akan pernah lagi sudi bertatap muka dengannya.

Tetapi ketika suatu pagi, di usia dewasanya, Nadia terbangun dengan hanya mengenakan pakaian dalam di kamar hotel Kafka, dia harus mengevaluasi ulang pendapatnya tentang laki-laki satu ini. Kafka bukan saja kelihatan superhot, tetapi Nadia secuil pun tak pernah membayangkan bagaimana cowok iseng dan jail itu kini bisa menjadi dokter jantung ternama yang menangani ayahnya.

dear kak aliazaela. kerennn empat jempol buat kakak! kafka yang taunya adalah bule padahal dia anak setan. adiknya kafka yang super cantik. nadia pipis di celana. itu lagunya kreatif banget kak! happy ending yang sangat mengharukan karena kehadiran adam di sisi nadia dan kafka. cowok super hot yang sekaligus dokter. yaampun aku mau banget punya pacar seperti kafka. aku gak bisa bayangin seberapa gantengnya tokoh buatan kak alia.  oh iya kak aku dapet buku ini dari admin @Gramedia lho. gratis! hehehehh. aku juga udah beli buku kakak yang judulnya miss pesimis di gramedia pim kemarin.nanti bakal aku posting setelah bukunya selesai aku baca. heeheh thats greats. congratulation for you sist! i hope i can meet you hihi. but it just dream. buat yang lain juga jangan lupa baca ya cras into you! gak baca nyesel. :p

No comments:

Post a Comment